Detail Info

Mudahkan Customer, PT FBR Resmikan Kantor Marketing Gallery


Developer properti di Solo Raya PT Fajar Bangun Raharja (FBR) melangsungkan syukuran sekaligus meresmikan kantor Marketing Gallery, Selasa (17/3/2020).

Direktur PT Fajar Bangun Raharja Michiko Soetantyo menyampaikan dibukanya galeri baru ini dapat memberikan informasi terkait produk-produk rumah yang dijual PT FBR.

 

 

“Saya berharap dengan dibukanya galeri yang baru ini dapat memberikan informasi-informasi mengenai produk rumah kami dari yang paling sederhana hingga real estate, dan kami juga ingin memberikan kenyamanan bagi siapa pun yang hendak mencari informasi properti yang diinginkan,” ungkap Michiko saat memberikan sambutan.

Dalam acara ini juga disampaikan tausiah oleh Ust. Ir. H. Seno Hadi Sumitro yang memotivasi lewat dua kisah, yakni tentang Siti Hajar (Istri Nabi Ibrahim) dan dua  pria dengan  profesi yang berbeda.

 

 

Tausiah ditutup dengan doa dan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk ucapan syukur. Tumpeng dipotong oleh Direktur PT Fajar Bangun Raharja Michiko Soetantio dan diberikan ke dewan manajemen.

 

 

Marketing Manager PT Fajar Bangun Raharja Ani Dyah Hertin menjelaskan bahwa selain memberikan informasi mengenai produk, kantor Galeri Marketing FBR ini juga berfungsi sebagai ruang koordinasi bagi tim marketing PT FBR supaya lebih efektif. Selain itu lokasinya yang berada di area jalur pintu tol diharapkan dapat memberikan  pelayanan yang maksimal untuk memenuhi kebutuhan papan masyarakat.

 

 

Marketing Gallery PT FBR ini berlokasi di Jl. Adi Sumarmo, dekat dengan gerbang tol Ngemplak.